Pages

Senin, 28 November 2011

lima fasilitas untuk setan

Lima fasilitas untuk iblis
Iblis atau yang sering kita sebut setan ini awal mulanya diciptakan oleh Allah dari bara Api, saat itu sebelum diciptakannya manusia setan hidup di syurga Allah namun karna kesombonganya lantas ia di turunkan kebumi oleh Allah dan nanti akan selamanya kekal diapi neraka. Hah!! Mungkin kita bakal terkejut, hanya sombong kekal dineraka, apalagi kita ya”yang bukan hanya sombong yang ada didiri kita namun iri, jahat, nyakitin orang, jahatin orang tua, waaahhh nanti kita jadi apa yah dsana, pikirdah dewek dewek, mungkin jadi api nerakanya kali yah, hehe just kidding. Tenang yakinlah Allah maha pengampun. Smoga kite kite bisa sama sama di surga.

Nah ini sahabat menanggapi hukuman yang Allah kasih bwat iblis yang akan di masukkan kedalam api neraka selamanya, siiblis pinter mengajukan permohonan kpda Allah untuk bisa dan diperbolehkan bwat goda anak cucu adam termasuk kita nih bakal digodain terus sama sisetan, bener kata kijoko bodo setan selalu gentayangan dan gelantungan di deket kita, kaya enyet gelantungan, hehe wah hati hati tuh sama yang suka gelantungan. Kemudian Allah berkata silahkan engkau goda.

Kemudian iblis minta lagi sama Allah, “pinter bgt ye minta minta mulu” wahh brati yang suka minta minta kaya….””” Sensor”””’… pikir dewek lah. Iblis mitanya Allah aqyu minta fasilitas dong bwat ngelancarin usaha gua untuk ngegoda manusia, Allahpun mengabulkan permohonanya iblis.

Dalam sebuah hadis disebutkan iblis meminta sembilan fasilitas dan dikabulin oleh Allah.
1. Iblis meminta dibuatkan rumah, yang oleh Allah dikabulin dan ditunjuk rumah untuk iblis ialah kamar mandi, kamar kecil, serta rumah yang tidak pernah dibacakan al Qur’an.karena itu di haruskan berdoa bila kita akan masuk kamar mandi atau kamar kecil agar tidak tergoda /diganggu iblis. Dan sering-seringlah membaca Qur’an dirumah kita, sahabat pasti sering dengerkan dirumah sering-sering ribut dan tidak tentram mungkin karna kurang dibacakan Alqur’an.

2. Iblis memohon kepada Allah untuk dibuatkan majlis atau tempat pertemuan untuk mereka. Kemudian Allah mengabulkannya dan menunjuk pasar, tmpat-tempat nongkrong yang tidak baik dan persimpangan jalan. Maka dari itu shabat jika kepasar untuk melakukan transaksi jual beli apapun hendaklah berdoa terlebih dahulu. Dan nabipun bersabda hindarilah olehmu duduk-duduk dipingir jalan.

3. Kemudian iblis meminta untuk disediakan makanan kepada Allah. Kemudian Allah mengabulkannya dengan menunjuk makanan makanan haram (yang didapat dari mencuri) serta semua makanan yang dimakan oleh manusia yang tidak diawali dengan berdoa terlebih dahulu. Sahabat berusahalah untuk senantiasa berdoa stiap kita mau makan.

4. Iblis memohon pula dibuatkan minuman, kemudian Allah menunjuk semua minuman yang sama seperti manusia namun yang tidak diawali dengan berdoa, serta minuman minuman yang memabukkan seperti Khomer, Miras, narkoba, ganja dan lain lain. Serta es kelapa “loh ko es kelapa” ia es kelapa yang didapat dari mencuri, hehe

5. Iblis meminta dibuatkan alat untuk mengundang kemalasan, kemudian Allah menunjuk Alat alat musik yng apabila didengar dapat membuaikan kita sehingga tidak ingat kepada Allah. Dan film porno, nahhh siapa tuh yang suka nonton.


Semoga bermanfaat, jika memang perlu di copi paste silahkan dan berikan kpada sahabat sahabat kita sbaikai ladang pahala dan rasa sayang kpada saudara saudara kita.











respek

0 komentar:

Posting Komentar

jangan spam ya